Sunday 5 May 2013

9 Bintang Korea Yang Asyik Diajak Bolos !






1. Amber

Amber adalah sosok cewek yang cool. Dengan gayanya yang modis dan santai, Amber juga orang yang bisa bergaul dengan baik. Karakter Amber yang mudah bergaul, membuat sosoknya asyik jika diajak bolos.














2. Baekho
Baekho adalah orang yang nyaris selalu tersenyum. Namun hati-hati, di balik semua itu ia seseorang yang selalu merencanakan keusilan. Jika kalian bolos dengannya, jangan sampai terlibat masalah. Tampaknya bolos untuk menghabiskan waktu mengusili member NUEST bakal menjadi waktu yang berharga.










3. Changmin dan Kyuhyun

Karena sama-sama usil, dua bintang ini dikenal sebagai evil maknae. Jika kalian ingin bolos, sebaiknya mengajak mereka berdua. Changmin dan Kyuhyun bakal menjadi teman yang sempurna untuk bolos. Namun ingat jangan sampai mereka merencanakan sesuatu di belakang kalian, jika tidak ingin menjadi korban keusilan keduanya.











4. Hyoyeon

Hyoyeon membuktikan diri sebagai sosok yang fun dan mudah bergaul. Mungkin di awal ia bakal sedikit canggung, namun jika sudah mengenalnya Hyoyeon tak akan malu-malu untuk berbuat hal yang tak terduga. Bolos dengan Hyoyeon bisa menjadi saat-saat yang penuh kejutan.

5. Jia

Bintang-bintang K-Pop begitu suka bergaul dengan Jia sama seperti Amber. Keberadaan Jia bakal menjadi seorang yang menyenangkan untuk diajak hang out. Jia dikenal bersahabat dekat dengan Heechul. Karena kini karakter Heechul banyak yang menular kepada cewek tersebut, bolos dengan si cantik Jia bakal menjadi hal yang penuh tantangan.

6. Nicole

Nicole merupakan sosok yang bersahabat dan easy going. Kemungkinan besar jika kalian bolos dengan Nicole, wanita tersebut bakal mengajak serta Key SHINee yang merupakan sahabat dekatnya. Bakal asyik untuk bolos bersama keduanya.











7. Bekah

Bekah memang telah lulus dari After School. Namun karakter wanita tersebut benar-benar cool. Kini Bekah tinggal di Hawaii. Jika kalian bolos dengan Bekah, bakal menyenangkan jika ia menunjukkan lokasi-lokasi indah di Hawaii yang belum pernah kalian kunjungi sebelumnya.










8. Jonghyun



Bolos dengan Jonghyun tampaknya bakal melelahkan. Terutama karena ia dikenal penuh energi dan sedikit hiperaktif. Harus berpikir dua kali untuk bolos dengan Jonghyun, namun jika kalian mampu mengimbanginya, memori bolos tersebut tak akan terlupakan.










9. Lee Joon

Lee Joon dikenal sebagai pribadi yang lucu dan menyenangkan. Bolos bersama dengan pria ini, sama dengan menghabiskan waktu yang dipenuhi dengan tawa dan ulah-ulah asyik yang menyenangkan. Lee Joon memang sosok yang antik.

No comments:

Post a Comment

 

Beautiful Stranger Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review