Sunday, 7 April 2013

FANFICTION TIME :D


Miss.Right for Mr.Cho Kyuhyun [Series Part.1]
Tittle                : Miss.Right for Mr.Cho Kyuhyun
Author             : Cok Mas Maharani (1412)
Facebook acc  : Cok Mas Maharani
Twitter acc      : @blackpearl1412
Tumblr acc      : http://sparkkyu1412.tumblr.com/
My Blog                : http://beautifulstranger22.blogspot.com/
Cast                
o   Cho Kyuhyun
o   Cho Ahra
o   Kyu and Ahra’s Eomma
o   Kyu and Ahra’s Appa
o   Lee Yoon Hee
o   Seo Joon (Ahra’s son)
o   Seo Donghyun (Ahra’s husband)
o   Other Cast, include Super Junior Member
Genre              : Family, Romance, a Quarter Comedy.
Rate                 : PG-17
Length             : Series.
Disclaimer       : Annyeonghaseyo, it’s my first time write a fanfiction but this fanfiction pure my handwriting. So, tell me what is right and what is wrong. The cast belongs to themselves. Don’t like, don’t read as simple as that. Remember to RCL and Don’t Bash. Kamsahamnida *90degree’sbow*  
P.S Typos murni kesalahan keyboard saya :D kekekeke #Kyu’smodeon
{Happy Reading{
#Cho’s Family House
Author POV
Pagi yang tenang matahari bersinar terang, burung berkicau riang. Di sebuah kamar terlihat seorang namja tengah terlelap di atas tempat tidur King Sizenya. Dialah Cho Kyuhyun, namja tampan dan anak lelaki satu-satunya di keluarga Cho sekaligus pewaris Cho Corporations. Tiba-tiba pagi yang tenang itu terusik oleh teriakan melengking yeoja paruh baya yang tak lain tak bukan adalah Eommanya.
” Kyuhyunie… ireonna! Sudah jam berapa ini? Apa kau tidak berangkat kerja pagi ini eoh? “ teriak yeoja paruh baya yang berusaha membangunkan anak lelaki satu-satunya. Namun tak ada respon dari orang yang dibangunkan tersebut. _cmm_
Disaat yang bersamaan ada yang mengetuk pintu rumah bergaya eropa modern tersebut. *Ding Dong. Sang empunya rumahpun segera membukakan pintu dan mencari tahu siapa yang bertamu pagi itu.
“ Halmeoni…. “ teriak seorang namja kecil dengan ceria dan langsung menghambur ke pelukan yeoja paruh baya yang membukakan pintu, ya dialah Ny.Cho nenek dari namja kecil itu.
“ Ah Seo Joon-ah, mengapa datang kemari? Apa kau tidak pergi ke sekolah pagi ini eoh? “ Tanya sang nenek bingung.
“ Seo Joon tidak mau pergi ke sekolah jika tidak diantar oleh Samchonnya. “ Kata seorang yeoja muda yang mengantar Seo Joon ke rumah Halmeoninya. Ya, dia adalah Cho Ahra, anak perempuan keluarga Cho, Noona dari Cho Kyuhyun dan Eomma dari anak tersebut.
“ Ah, tapi Kyuhyun belum bangun, nanti Seo Joon bisa terlambat jika menunggunya.. “ jelas Ny.Cho.
“ Gwenchana Eomma, biar Seo Joon yang membangunkan Samchonnya yang malas itu. “ kata Ahra dengan Evil Smirknya.
“ Nah, Joon-ah bangunkan Samchonmu ya changi, agar kau tidak terlambat ke sekolah. Kau kan ingin diantar oleh Samchon kesayanganmu itu. Arratchi? “ kata Ahra ke anaknya.
“ Ne Eomma, aku akan membangunkan Kyuhyun Samchon :D “
{|{|{
#Kyuhyun’s Bed Room
Kyuhyun POV
“ Kyuhyun Samchon………… Ireonna !!! “
Arrgh! Berisik sekali, kenapa ada suara bocah cerewet itu di kamarku. Rasanya suaranya tepat di samping telingaku dan benar saja ketika aku membuka mataku aku melihat penampakan(?)bocah cerewet dan suaranya yang cempreng(?) itu menindih tubuhku.
“ Ya! Joon-ah kenapa kau ada di kamarku eoh? Mana Eommamu? Apa kau tidak masuk sekolah hari ini? “ Tanyaku kepo(?).
“ Aku kemari untuk membangunkan Samchon agar Samchon mengantarku ke sekolah J “ katanya innocent.
“ Mwo?? Mengantarmu ke sekolah? Kenapa kau tidak suruh Eommamu saja eoh? “ Kataku sedikit kesal.
“ Shirreo! Aku tidak mau berangkat sekolah jika bukan Samchon yang mengantarku! “ Teriak bocah itu.
“ Apa katanya tadi? Dia tidak mau ke sekolah jika bukan aku yang mengantarnya? Tidak usah sekolah saja sekalian haha. “ Gumamku dalam hati
Enak saja bocah ini menyuruhku, aku terlalu sibuk untuk mengantar bocah ini ke sekolahnya. Yang ada nanti guru-guru wanita di sekolahnya jatuh cinta karena ketampananku yang di atas rata-rata ini kekeke.
“ Hmm, baiklah Samchon akan mengantarmu ke sekolah. Sekarang kau keluar dulu Samchon mau mandi. “
Akhirnya aku mengalah pada bocah ini, aku pikir-pikir kasihan juga Noona punya anak secerewet bocah ini ckckck. Kalau aku punya anak nanti aku ingin dia sepertiku mendedikasikan hidupnya untuk bermain game, hahaha. Ah apa yang kau pikirkan Cho Kyuhyun, menikah saja kau belum ah ani, memiliki kekasih saja tidak. Hmm..apa aku terlalu tampan sampai-sampai para yeoja takut menjadi kekasihku. Molla.
{|{|{

Author POV
Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya Kyuhyun keluar dari kamarnya dengan berpakaian rapi. Dia terlihat tampan dengan celana hitam, kemeja berwarna sapphire blue dan dasi putihnya.
“ Joon-ah ayo kita berangkat “ Ajak Kyuhyun pada Seo Joon.
“ Ne, Samchon :D. “ Jawab Seo Joon dengan semangat.
“ Ah Changkkaman Kyu, ige kotak bekal Joonie. Tolong juga nanti kau jemput Joonie, karena Noona akan rapat sampai sore. “ Pesan Ahra.
“ Tapi Noona, aku… “ Belum selesai Kyuhyun berbicara, Ahra sudah melenggang pergi bekerja.
“ Annyeong Eomma, Kyunnie, Joonie “ Pamit Ahra.
“ Aish, kenapa nasibku sial sekali. “ Rajuk Kyuhyun
“ Maka dari itu cepatlah menikah dan berikan Eomma cucu yang banyak “ Sindir Ny.Cho.
“ Ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan pernikahan Eomma. Yasudah aku berangkat dulu. Annyeong. “ Pamit Kyuhyun dengan wajah kesalnya.
“ Annyeong Halmeoni. “ Pamit Seo Joon.
Kyuhyunpun mengendarai Bentle Silver miliknya dengan santai mengarungi jalanan Seoul yang padat pagi itu, untuk mengantar keponakannya ke sekolah.
#At Seo Joon’s School
“ Cha, kita sudah sampai “ Kata Kyuhyun sembari membukakan pintu mobil untuk Seo Joon.
“ Annyeong Samchon. “ Pamit Seo joon sambil melambaikan tangannya ke a rah Kyuhyun.
“ Annyeong Joonie. “ Kyuhyunpun membalas sambil melambaikan tangannya juga.
#At Kyuhyun’s Car on The Way
Kyuhyun POV
*Kyuhyun’s Phone Ringing*
“ Yeoboseo. “ Jawabku tanpa melihat nama siapa yang menghubungiku.
“ Ah Kyunnie, apa kau sudah mengantar Seo joon ke sekolah? “ Tanya yeoja di seberang sana yang ternyata Ahra Noona. Pantas saja suaranya melengking seperti Eomma. Gumamku dalam hati.
“ Ne, aku sudah mengantarnya ke sekolah dengan selamat dan tidak kekurangan sesuatu apapun. “ Jelasku panjang lebar, selebar Sungai Han.
“ Baguslah kalau begitu. Hmm… Kyunie, apa kau sudah memiliki calon istri untuk dikenalkan ke kami? “ Tanya Ahra Noona mengagetkanku.
“ Ada apa denganmu Noona? Kenapa tiba-tiba Noona menanyakan hal seperti ini? “
“ Umurmu kan sudah 25 tahun, cepatlah berkeluarga. Apa kau mau jadi perjaka tua hah? #modus Hmm, tapi dibalik itu semua sejujurnya Noona hanya ingin segera punya adik ipar yang bisa Noona ajak ke salon bersama, Shopping bersama, Bergosip bersama dan masih banyak lagi yang ingin Noona lakukan dengan adik ipar nanti. #kanbener (author nyampah abaikan) Pokoknya kau harus carikan Noona adik ipar yang Fashionable, Cantik dan Pintar Berdandan. “ Kata Noona dan aku yakin saat ini dia sedang berkhayal yang aneh-aneh.
“ Ya! Yang mau menikah aku atau Noona hah? Kenapa calon istriku harus mengikuti persyaratan dari Noona. Aish Jinjja?! “ Kataku kesal dengan sikap Noona yang cerewetnya 11.12 dengan Eomma.
“ Ne, tapi kan dia akan menjadi adik ipar Noona, mau tidak mau persyaratan dari Noona juga harus ada di calon istrimu. Pokoknya kau harus carikan adik ipar yang seperti itu Kyunnie. Harus! “
*pip*
“ Ya ya ya, aish jinjja?! Kenapa dia cerewet sekali, tidak heran kalau anaknya Seo Joon jadi cerewet sepertinya. Aku kasihan dengan Donghyun Hyung, sial sekali nasibnya mendapatkan istri seperti Ahra Noona, ckckck.

{|{|{

#At Cho’s Family House
02.00 PM KST
Siang yang terik di kediaman keluarga Cho. Ny.Cho yang dibantu Han Ahjumma pembantu keluarga tersebut, tengah sibuk menyiapkan makan siang untuk Tn.Cho di dapur ketika bell rumah kelurga tersebut berbunyi.
*Ding Dong*
“ Han Ahjumma, tolong lihat siapa yang datang. “ Pinta Ny.Cho pada pembantunya.
Han Ahjummapun beranjak dari dapur menuju pintu depan rumah keluarga Cho untuk melihat siapa yang bertamu kerumah majikannya.
*Cklek* Ketika knop pintu dibuka tampaklah Cho Ahra, putrid keluarga tersebut.
“ Annyeong Ahjumma, apa Eomma ada di rumah? “ Sapa Ahra.
“ Ne, Nyonya sedang ada di dapur nona. “ Jawab Han Ahjumma.
Ahrapun bergegas ke dapur untuk menemui Eommanya yang sedang menata hidangan di meja makan.
“ Eomma, kita harus segera menikahkan Kyuhyun! “ Kata Ahra gawat.
“ Mwo? Maksudmu kita harus segera menikahkan Kyuhyun apa? Apakah anak itu menghamili seorang yeoja?  Aish jinjja?! “ Kata Ny.Cho tak kalah gawatnya sambil memegangi dadanya yang terasa sesak.
“ Bukan itu maksudku Eomma, Kyuhyun tidak menghamili siapapun. “ Jelas Ahra sembari menenangkan Eommanya.
“ Lalu apa? Kenapa tiba-tiba kau berkata seperti itu eoh? “
“ Begini, Eomma sangat ingin memiliki cucu lagi bukan? Aku juga sangat ingin memiliki adik ipar yang bias menemaniku melakukan hal-hal yang berbau wanita. “
“ Ne, Eomma sangat sangat sangat ingin memiliki cucu yang banyak, kasihan Seo Joon juga ia tidak memiliki teman bermain disini. Eomma dan Appamu sudah tidak kuat menemaninya bermain permainan yang ekstrim. Kyuhyun juga jarang ada di rumah. “ Gumam Ny.Cho. _cmm_
“ Maka dari itu Eomma, kita nikahkan saja bocah evil itu secepatnya. Eomma dapat cucu, aku dapat adik ipar. Ah senangnya :D “
“ Tapi Ahra, Kyuhyunkan belum memiliki kekasih sama sekali, apa karena sifatnya yang evil itu jadi tidak ada yeoja yang mau menjadi kekasihnya? Padahal Kyunnie namja yang tampan tidak kalah dengan Bradd Pitt ataupun Jhonny Depp. “ Ucap Ny.Cho miris.
“ Mungkin saja Eomma, anak itu memang sedikit “special” (martabak kalee.#abaikan) Tapi aku puny ide cemerlang Eomma. “ Kata Ahra dengan Bohlam di atas kepalanya dan Evil Smirknya.
Ahra dan Ny.Cho pun menyusun rencana untuk Kyuhyun. Sementara itu Tn.Cho kelaparan karena menunggu istrinya yang sedari tadi tidak kunjung memanggilnya untuk makan siang karena asyik ngerumpi(?) dan menghayal dengan putrinya Ahra.
To Be Continue. . . . . .
_cmm_
{|{|{

#TAKE WITH FULL CREDIT

1 comment:

  1. Hallo, salam kenal ^^
    suka buat ff? Kalau suka mau tidak kamu ramaikan wp saya dengan ff kamu? Terserah udh pernah dipublish atau blm, saya menerimanya dgn senang hati
    Kalau mau tolong hub : 082390037999 / perinaamelia@yahoo.com
    Gomawo ^^

    ReplyDelete

 

Beautiful Stranger Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review